PENARIKAN KKN TEMATIK UNRAM DESA WISATA & DESA PRENEUR 2022-2023

  • Feb 11, 2023
  • Pemerintah Desa Sesaot.

sesaot.desa.id - Berbeda dengan periode KKN Sebelumnya, Penarikan dua kelompok mahasiswa KKN Tematik dengan tema Desapreneur dan Desa Wisata di desa sesaot dilakukan secara simbolis oleh rektor Universitas Mataram via Zoom dan Youtube Streaming pada Jum'at (10/02/2023).
Ada tujuh tema / Tematik yang yang berkegiatan diantaranya Desapreneur, Pertanian Berkelanjutan, Desa sehat, desa wisata, desa tangguh bencana, Zerowaste dll.

Ketua PPN Unram menyimpulkan kegiatan Keseluruhan berjalan lancar berdasarkan. Hal itu di ungkapnya berdasarkan monitoring dan evaluasi.
Kegiatan KKN yang akan Terus dilakukan secara berkesinambungan dengan harapan realisasi bisa menghasilkan manfaat besar yang tidak hanya untuk masyarakat tapi juga masing masing mahasiswa itu sendiri dan Universitas Mataram.
Melaui Zoom Tersebut, Rektor Unram menyampaikan bahwa Pengabdian kepada masyarakat adapah bagian yang sangat penting, implementasi kemampuan dan ilmu yang dimiliki yang sudah di lakukan selama kurang lebih 45 hari sudah memberi manfaat kepada masyarakat.
Meskipun sudah mendapat pencapaian yang baik, Kedepannya kualitas KKN Unram akan terus ditingkatkan agar dapat memberi kemanfaatan tinggi dan optimal sehingga dan berkelanjutan.
Pasca Daring,, Kegiatan Pelepasan juga dilanjutkan secara luring yang dihadiri langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan sekaligus penyerahan Souvenir dari kedua Kelompok KKN Tematik Desa Wisata dan Desa Preneur Periode 2022-2023.
Kepala Desa Sesaot yang dihadiri oleh Sekretaris desa , atas nama Pemerintah dan Masyarakat Desa sesaot sangat mengapresiasi kinerja baik dari dua kelompok KKN Tematik Unram di Desa sesaot dan mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas segala bentuk partisipatif yang sudah dilakukan. Tidak lupa kami atas nama pemerintah dan masyarakat desa sesaot mohon maaf apabila ada tutur kata, sikap dan sifat yang kurang berkenan selama kebersamaan berlangsung. (Ka-UM Desa Sesaot)

#desasesaot #sesaot #desawisata #desapreneur #kkn #unram