GANGGU KONDUSIFITAS MASYARAKAT, PEMUDA DI SESAOT HAMPIR DIHAKIMI MASA

  • Jan 28, 2024
  • Pemerintah Desa Sesaot.

sesaot.desa.id - Rozi, Laki-laki asal desa sesaot yang hampir di hakimi oleh masa berhasil diselamatkan oleh pihak pemerintah desa sesaot yang didampingi bhabinkamtibmas dan babinsa desa sesaot.

Warga geram lantaran pelaku sempat melintas di jalan raya kabupaten di desa sesaot menggunakan sepeda motor yang dipasangi knalpot brong, bertepatan pada saat itu juga Masyarakat sedang melaksanakan aktivitas ibadah sholat magrib berjamaah dimasjid, sehingga amarah warga pun hampir tidak bisa di bendung, kejadian tersebut terjadi tepatnya pada tanggal 1 januari 2024.

Menyikapi hal itu, Pemerintah desa bersama keamanan desa sementara menjauhkan pelaku dari kerumunan masa dengan membawa ke Polsek Narmada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dikarenakan terpengaruh minuman keras, pihak desa sempat kesulitan dalam memberikan pemahaman kepada pelaku, namun akhirnya permasalahan tersebut diselesaikan dengan cara pelaku mengakui kesalahannya dan bersedia untuk tidak melakukan kembali perbuatan serupa yang dimuat dalam surat pernyataan yang dibuatkan oleh pemerintah desa dan ditandatangani langsung oleh pelaku beserta saksi-saksi.

(K-PPID Desa Sesaot )