BUTUH 4 TABUNG OKSIGEN / HARI, TP-PKK DESA SESAOT BERSAMA BHABINKAMTIBMAS BUKA DONASI UNTUK H.A.

  • Feb 16, 2023
  • Pemerintah Desa Sesaot.

Sesaot.desa.id – Pemerintah Desa Sesaot melalui TP-PKK Desa dan Bhabinkamtibmas  Desa Sesaot Melakukan asksi peduli kemanusiaan untuk Hanum Asmulia, Bayi 3 Bulan yang membutuhkan hampir 4 Tabung Oksigen setiap Harinya.

Lembaga Perempuan yang di ketuai Nurhidayah,S.Pd  tersebut didampingi AIPDA Puniawan Harid selaku Khamtibmas Desa Sesaot bersama anggota PKK lainnya menjalankan aksi buka donasi ke pelaku usaha, para dermawan di masing-masing dusun di desa sesaot dan Kegiatan itupun mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak dan masyarakat.

Hanum Asmulia yang sebelumnya sempat dirawat di RSUD Provinsi NTB namun perawatan tersebut terkendala biaya dari orang tuanya Bapak Ismaun dan Ibu Asriani yang saat ini berdomisili di Dusun Sesaot Timuk Desa Sesaot Kec. Narmada Kab. Lombok Barat- NTB.

Kondisi tersebut juga mendapat perhatian dan tanggapan baik dari pemerintah kecamatan Narmada yang turut mengulurkan tangan memberikan bantuan kepada Hanum melalui sekretaris Kecamatan.

Kepala Desa Sesaot dan khusunya Kepala Dusun Sesaot Timuk sangat berterimakasih atas kinerja dari Lembaga TP.PKK dan Bhabinkamtibmas Desa Sesaot serta para dermawan  atas antusiasnya membantu warga desa setempat.

Sampai saat ini keluarga juga masih menunggu uluran tangan atau bantuan khususnya dari instansi pemerintah terkait dan para dermawan dimanapun berada. ( Ka-Um Desa Sesaot )