RAPAT KOORDINASI TINGKAT KECAMATAN NARMADA

  • Jun 21, 2023
  • Pemerintah Desa Sesaot.

sesaot.desa.id - Kasi Kesra Desa Sesaot hadiri kegiatan Rapat Koordinasi tingkat kecamatan Narmada di aula kantor Camat Narmada, Rabu 21/06.

Isnawati, selaku kasi kesejahteraan di desa sesaot yang turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut menuturkan dua topik yang dapat dipetik yaitu tentang percepatan PBB di masing-masing desa dan Persiapan pelaksanaan STQ Tingkat Kecamatan Narmada.

Beliau mengungkap, desa diharapkan turut berperan aktif dalam pemungutan pajak yang nantinya juga desa akan diberikan formulir untuk obyek pajak baru seperti lahan untuk peternakan, homestay dan lain-lain.

terkait STQ tingkat kecamatan Narmada, pelaksanaannya dikabarkan akan berlangsung pada akhir Agustus mendatang yang bertempat di Wisata Alam Gunung Jae Desa Sedau.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Sesaot, Yuni Hari Seni,S.Pd menghimbau kepada lembaga di desa khususnya LPM untuk mendeteksi sedini mungkin generasi desa yang memiliki kompetensi di bidang tersebut, sehingga diharapkan akan ada keterwakilan dari desa sesaot yang sampai dititik juara dalam ajang STQ yang dimaksud.