PERTAMA KALINYA, PENERIMAAN MAHASISWA KKN IAINH DI DESA SESAOT

  • Jul 10, 2023
  • Pemerintah Desa Sesaot.

sesaot.desa.id - Tercatat untuk pertama kalinya pemerintah desa sesaot menerima mahasiswa KKN dari Institut Agama Islam Nurul Hakim (IAINH) di Desa Sesaot.

Peserta yang berjumlah 11 orang tersebut akan melakukan kegiatan di Desa Sesaot selama 52 hari kedepan dengan saling berintegrasi antar pemerintah desa, masyarakat dan sesama mahasiswa dari Unram dan UIN yang juga berkegiatan KKN / KKP di Waktu yang bersamaan.

DPL dari kelompok KKN Tersebut berharap kedepannya Desa dan IAINH bisa menjalin MOU atau Kerjasama untuk bisa saling mendukung dalam setiap program-program yang ada.

ditempat yang sama, Kepala Desa Sesaot Ibu Yuni Hari Seni, S.Pd juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada perguruan tinggi IAINH yang sudah mempercayakan Desa Sesaot sebagai lokasi untuk menimba ilmu secara langsung dilapangan bagi para mahasiswa.

Kades Tercantik itupun menegaskan, akan pentingnya menjaga hubungan komunikasi untuk tercapainya tujuan bersama dan menghindari hal-hal yang tentunya tidak diinginkan.

Kegiatan serah terima tersebut bertempat di aula kantor desa sesaot pada tanggal 10 juli yang dihadiri oleh unsur pemerintah desa , bhabinkamtibmas serta perwakilan dari mahasiswa universitas mataram dan Universitas Islam Negeri Mataram.

( K-PPID Desa Sesaot )