PENARIKAN MAHASISWA KKN IAI NURUL HAKIM KEDIRI

  • Sep 05, 2023
  • Pemerintah Desa Sesaot.

sesaot.desa.id - Penarikan kembali mahasiswa KKN Institut Agama Islam Nurul Hakim Kediri Setelah 56 hari menjalankan program di Desa Sesaot sejak tanggal 10 Juli sampai 04 September 2023.

Ungkapan sukur dan terimakasih disampaikan oleh akhmad riadi selaku ketua dari kelompok tersebut dalam sambutan singkat yang dipaparkannya pada awal kegiatan atas sambutan baik dari pemerintah dan masyarakat di desa.
Riadi juga menyebutkan sejumlah capain dari program-program yang sudah dilakukan khususnya silaturahmi dibidang sosial dan ekonomi seperti santunan anak yatim, penyaluran Al-Qur'an dan Iqro', Sosialisasi Kepada Kelompok UMKM hingga sentuhan ke hampir seluruh sekolah di Desa Sesaot.

Spontan, Kepala Desa Sesaot mengapresiasi dedikasi baik dari kelompok KKN tersebut atas capain dari program-program yang rampung meskipun dalam waktu yang singkat.
Yuni berharap, jalinan silaturahmi melalui program-program yang luar biasa tersebut bisa terus berlanjut.

Menanggapi hal tersebut, Ust. Zulkarnain,M.Si Dosen Pembimbing Lapangan dari Kelompok KKN Itu menyampaikan bahwa melalui kesempatan tersebut pihaknya akan langsung menyepakati kerjasama (MOU) antara kedua pihak untuk keberlanjutan khususnya dibidang peningkatan SDM.

Pasca serah terima, Kegiatan dirangkai dengan penandatangan MOU, Penyerahah cinderamata hingga sesi photo bersama

melalui moment tersebut, atas nama pemerintah dan masyarakat desa sesaot menghaturkan terimakasih yang tak terhingga kepada segenap mahasiswa KKN IAINH dan DPL Hingga Pimpinan serta memohon maaf jikalau ada hal-hal yang kurang berkenan.

(K-PPID Desa Sesaot )

#sesaot #desasesaot #kkn