KEPALA DESA SE KECAMATAN NARMADA IKUTI UPACARA PARIPURNA

  • Sep 05, 2023
  • Pemerintah Desa Sesaot.

sesaot.desa.id - Bertempat di Halam kantor camat narmada, seluruh kepala desa se kecamatan narmada yang tergabung bersama karyawan dan karyawati kecamatan menggelar apel paripurna untuk pertama kalinya pada senin (03/09)

Dikutip dari laman facebook Kantor camat Narmada, M. Busyairi, S.Sos.,MM selaku Camat Narmada yang sekaligus menjadi pembina upacara menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sengaja dilakukan sebagai upaya dalam merawat kebersamaan dan kekompakan antara Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Desa yang ada diwilayah Kecamatan Narmada.
Lebih lanjut Busyairi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Kepala Desa yang telah mendukung semua program-program yang diselenggarakan ditingkat kecamatan sehingga bisa dilaksanakan dengan baik.
"Keberhasilan kita melaksanakan program dengan baik telah mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan, Kepala Desa, Masyarakat dan pihak-pihak lainnya." tutupnya.

Secara terpisah, Yuni Hari Seni, S.Pd selaku kepala Desa Sesaot yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengaku bahwa dirinya merasakan kebabahagiaan didalam kebersamaan begitu terasa saat inisiasi tersebut mewadahi jalinan silaturahmi antar kepala desa dan pihak kecamatan.

Pasca upacara, Kegiatan dirangkai dengan photo bersama dan sarapan pagi hingga diskusi hangat.

(K-PPID Desa Sesaot )

#desasesaot #sesaot #apel #upacara #paripurna