TUNTASKAN PROGRAM DALAM WAKTU SINGKAT, KADES SESAOT BERI APREASIASI

  • Oct 26, 2023
  • Pemerintah Desa Sesaot.

sesaot.desa.id - Sejumlah mahasiswa dari Politeknik Kesehatan Mataram menghadiri kegiatan penarikan dari kelompok Praktik Kerja Lapangan (PKL) bersama Kepala Desa Sesaot dan Kepala desa buwun sejati beserta jajaran yang dihadiri juga oleh dosen dan pihak poltekkes mataram pada selasa, 24/10 di Aula kantor Desa Buwun Sejati pasca melakukan PKL di 2 desa di kecamatan Narmada.

Dalam sambutannya kepala desa sesaot, Yuni Hari Seni,S.Pd atas nama pemdes sesaot dan buwun sejati mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak poltekkes mataram yang sudah mempercayai desa sesaot dan desa buwun sejati sebagai lokasi untuk menajalankan program PKL.

Kades dua periode itu juga menuturkan bahwa dengan penempatan secara merata di masing-masing dusun menjadikan masyarakat desa dan khususnya di dusun merasakan manfaat yang optimal dari keberadaan mahasiswa yang bersangkutan.

Tidak cukup disitu, Yuni yang juga mewakili pemdes buwun sejati memberikan apreasiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja baik dari masing2 kelompok dan mahasiswa pada khususnya.

Dalam agenda yang sama, Pak Aan Dwi Sentana S.Kep, selaku Kaprodi Poltekkes mataram memaparkan sejumlah program yang sudah dilaksanakan oleh kelompok-kelompok PKL di dua desa itu mulai dari Sosialiasi, Observasi, Penyuluhan hingga edukasi yang kemudian dimana setiap capainnya di tuangkan kedalam wadah MMD secara bertahap

Diketahui jumlah mahasiswa yang melaksanakan PKL di desa sesaot dan desa buwun sejati berjumlah 93 orang terhitung sejak tanggal penerimaan 9 oktober s.d penarikan 24 Oktober 2023.

Pasca serah terima, Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemaparan video dokumenter dan sesi photo bersama.

(K-PPID Desa Sesaot )