LO BISA !!! PROGRAM INOVASI KECAMATAN NARMADA

  • Jun 23, 2023
  • Pemerintah Desa Sesaot.

sesaot.desa.id - Tidak hanya sekali, program Sejelo Bina Desa ( LO-BISA ) dari Pemerintah kecamatan Narmada terus dilakukan secara rutin tiap tahunnya.

hal tersebut menjadi bentuk komitmen pemerintah Kecamatan Narmada untuk menertibkan administrasi dan mendisiplinkan tugas perangkat desa dan lembaga-lembaga yang ada di desa.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi bersama pemerintah kecamatan, pemerintah desa, lembaga, bhabinkamtibmas dan dari mahasiswa universitas mataram pada kamis, 22/06. 

TIM Lo Bisa dari kecamatan narmada secara detail menelaah tugas dan fungsi dari masing-masing perangkat dan lembaga binaan sampai dengan review presentasi hasil dari pembinaan tersebut di penghujung acara.

Kepala Desa Sesaot mengaku pihaknya sangat termotivasi dengan adanya program inovasi dari kecamatan tersebut, sehingga setiap  perangkat dan lembaga terus bertanggung jawab sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Meski banyak kekurangan, Yuni berharap ilmu yang sudah didapat dari hasil bimbingan pihak Kecamatan Narmada bisa di terapkan.

( K-PPID Desa Sesaot )