KEGIATAN SOSIALISASI PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM MEMPROMOSIKAN WISATA ANTON TELU DESA SESAOT

  • Sep 07, 2023
  • Pemerintah Desa Sesaot.

sesaot.desa.id- Kelompok mahasiswa PLPII KKN-DIK SDN 2 Sesaot dari Universitas Muhammadiyah Mataram ( @plp2_kkndik_sdn2sesaot ) menggelar sosialisasi kepada masyarakat dan pelaku wisata tentang metode mempromosikan wisata melalui media sosial instagram, rabu-06/09 di pusat UMKM sate bulayak Mak Aton ( @satebulayakmakaton .

Melalui sambutannya, pemerintah desa mengucapkan terimakasih atas inisiasi luar biasa yang dilakukan oleh kelompok KKN tersebut, dan pihaknya berharap materi yang didapat bisa diterapkan dalam menunjang pariwisata anton telu dan juga wisata lainnya yang ada di desa sesaot.

Dua orang narasumber, ya'ni Nurhimah dan Nurhaliza memaparkan secara detail materi yang disampaikan, mulai dari pengenalan aplikasi, pembuatan akun, editing konten hingga publikasi.

Dalam agenda yang sama, Bapak Jupri,S.Pd.SD selaku Kepala Sekolah dari SDN 2 Sesaot dan juga pemilik dari wisata dan kuliner setempat dalam sambutannya mengungkapkan bahwa hasil dari kegiatan yang dilaksanakan tersebut akan memberikan dampak yang luar biasa , tidak hanya ditingkat lokal, daerah / nasional namun juga secara internasional, beliau terus memberikan motivasi dan semangat untuk keberlanjutan pariwisata yang diiringi pendidikan.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan sesi diskusi antara panitia pelaksana dan peserta, panjatan do'a hingga photo bersama.

(K-PPID Desa Sesaot )

#desasesaot #sesaot #satebulayakmakaton #wisatasesaot