JALANKAN PROKER, KKN IAI NURUL HAKIM KEDIRI GELAR SANTUNAN HINGGA SALURKAN AL-QUR'AN DAN IQRO'

  • Aug 28, 2023
  • Pemerintah Desa Sesaot.

sesaot.desa.id - Menjelang masa berakhirnya program KKN, mahasiswa Institut Agama Islam Nurul Hakim Kediri Lombok Barat menggelar santunan kepada puluhan anak yatim, piatu / yatim piatu se desa sesaot pada hari minggu, 27/08 di Halaman Posko KKN tersebut.

kegiatan itupun diselipi Quis oleh penyelenggara kepada anak-anak yatim berupa tanya jawab dengan memberikan hadiah langsung kepada peserta.

Akhmad Riadi, selaku ketua dari Kelompok KKN Tersebut mengungkapkan bahwa program yang dijalankan tidak terlepas dari wadah untuk menjalin silaturahmi melalui kegiatan sosial, keagamaan dan ekonomi.

Ust. Zulkarnain yang menjadi DPL dan juga hadir dalam kegiatan itu berharap, kedepannya akan ada MOU antara IAI Nurul hakim dengan pihak desa khususnya dalam membina Sumber Daya Manusia yang ada di Desa Sesaot. 

Sesuai topik utama, Puluhan Al-Qur'an dan Iqro' juga disalurkan kepada sejumlah TPQ yang ada di Desa Sesaot.

Dalam sambutannya, Pihak desa menghaturkan banyak terimakasih atas dedikasi baik yang sudah diberikan oleh kelompok mahasiswa KKN IAI nurul hakim melalui program-program yang diwujudkan sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat .Pemdes berharap agar keterlanjutannya bisa diteruskan di waktu-waktu berikutnya.

(K-PPID Desa Sesaot )