TINGKATKAN KINERJA, KADES SESAOT GELAR RAPAT EVALUASI PERANGKAT DESA

  • Oct 27, 2022
  • Pemerintah Desa Sesaot.

Sesaot (26/10) – Kepala Desa Sesaot minta semua perangkat desa unsur perangkat kewilayahan, Kaur dan Kasi untuk lebih optimal dalam memenuhi tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Ungkapan tersebut disampaikannya pada saat rapat evaluasi perangkat desa pada selasa, 25 Oktober 2022 di Aula Kantor Desa Sesaot yang  dipimpin  langsung oleh kepala desa, dan dihadiri oleh segenap perangkat desa sesaot.

Yuni Hari Seni,S.Pd, selaku kepala desa sesaot menekankan agar bagaimana masing-masing dari perangkat desa bisa mengembangkan segala bentuk wawasan yang kaitannya dengan desa, baik dari sisi sumber daya alam, sumber daya manusia, kepariwisataan, keamanan dan lainnya.

Hal tersebut dipandang perlu untuk mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah pernah diraih oleh desa sesaot dan berupaya untuk meningkatkannya secara bersama-sama.

Selain itu, kepala desa sesaot juga meminta kepada masing-masing kepala Urusan dan Kepala Seksi untuk lebih memperhatikan dan tidak lalai dalam segala bentuk administrasi.

Pemerintah Desa Sesaot juga Menyusun sejumlah agenda untuk mengadakan pertemuan silaturahmi koordinasi dan evaluasi bersama Lembaga-lembaga yang ada di desa sesaot sebagai upaya bersama dalam membangun dan memajukan desa. ( Ka-Um Desa Sesaot )