RAPAT KOORDINASI PEMERINTAH DESA DAN LEMBAGA

  • Jul 12, 2022
  • Pemerintah Desa Sesaot.

Rapat yang berlangsung di Aula kantor desa sesaot tersebut merupakan bagian dari silaturahmi sekaligus evaluasi Pemerintah Desa Sesaot bersama lembaga yang ada di desa untuk terus berbenah berbuat serta memberikan yang terbaik khususnya untuk masyarakat dan desa sesaot.

Kepala desa sesaot Yuni Hari Seni, S.Pd menyampaikan sejumlah point penting yang menyangkut keberlangsungan desa di masa-masa mendatang, baik yang belum, sedang dan akan di laksanakan.
Selain administrasi dan struktural, kepala desa sesaot juga meminta lembaga untuk mengambil sikap cepat terkait wabah PMK dengan upaya melakukan sterilisasi di dusun-dusun yang terdapat peternak sapi pada khsusunya serta mendata kondisi terkini ternak-ternak warga.

Ketua BPD Desa sesaot "Muliadi" dalam sambutan singkatnya menuturkan pentingnya akan konsolidasi pemerintah desa bersama lembaga khususnya dalam hal bertukar informasi.

Dalam rapat singkat tersebut juga diadakan sesi perkenalan terkait aplikasi simpeldesa yang nantinya bisa di manfaatkan masyarakat seperti pelayanan surat menyurat, sosial dan ekonomi yang bisa diakses hanya melalui genggaman smartphone.