PENERIMAAN MAHASISWA KKN TEMATIK STP MATARAM 2022

  • Oct 27, 2022
  • Pemerintah Desa Sesaot.

Sesaot (26/10) - Pemerintah Desa Sesaot menerima mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Tematik dari Sekolah Tinggi Pariwisata Mataram Tahun 2022.

Perwakilan dari ketua kelompok KKN Tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa jumlah dari peserta keseluruhan adalah 11 orang yang terdiri dari 6 orang Laki-laki dan 5 orang perempuan. Diungkapkannya juga bahwa kelompok tersebut kedepannya akan membawa sejumlah program dari empat aspek yang ada.

Dosen Pembimbing lapangan yang juga hadir dalam kegiatan tersebut meminta kepada peserta KKN Agar mampu mengaplikasikan wawasan yang dimiliki khususnya di dusun temas lestari dan desa sesaot pada umumnya.

Dr. I Made Suyasa,M.Hum berharap bimbingan penuh dari pemerintah desa dan masyarakat kepada peserta, dan nantinya peserta juga mampu berinovasi dengan segala bentuk potensi yang ada yang dikemas menjadi suatu produk yang berbeda dari biasanya.

Kepala desa sesaot, menyambut dan menerima baik program-program yang akan diberikan oleh mahasiswa KKN Tematik STP Mataram tersebut.

Yuni Hari Seni,S.Pd meminta selama kurang lebih dua bulan kedepan agar komunikasi dan koordinasi terjalin dengan baik untuk mencapai tujuan seperti apa yang diharapkan bersama dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Pasca serah terima di aula kantor desa sesaot, kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi photo bersama. ( Ka-Um Desa Sesaot )