PENERIMAAN MAHASISWA KKN-T UNDIKMA 2022

  • Oct 03, 2022
  • Pemerintah Desa Sesaot.

Desa Sesaot – Pemerintah Desa Sesaot Menerima 12 Mahasiswa KKN Tematik dari Universitas Pendidikan Mandalika di aula kantor desa sesaot ( Senin, 03/10/2022 )

Yuni Hari Seni,S.Pd, kepala desa sesaot menaruh harapan kepada mahasiswa peserta KKN Tematik di Desa Sesaot untuk terus menjalin komunikasi dan memperkuat solidaritas / kesatuan dan persatuan hingga kedepannya kurang lebih 2 bulan kedepan bisa terjain kolaborasi yang baik antara masyarakat, pemerintah desa maupun sesame peserta KKN.

Kepala Desa Sesaot juga memberikan motivasi kepada peserta bahwa tidak ada kata tidak bisa untuk mencapai keberhasilan selama digapai melalui proses yang positif.

Dosen Pembimbing Lapangan yang turut hadir juga berpesan agar bagaimana etika dan ilmu dapat diimbangi dan pesan terpenting adalah jangan lupa ibadah.

Lalu Muhamad Pauzan Hadi, menyampaikan ucapan terimakasihnya mewakili rekan peserta yang lain atas jamuan yang diberikan.

“Terimakasih, Harapan kami tentu Bisa Menumbuhkan Desa Sesaot Kepada Perubahan-Perubahan Yang Lebih Baik Lagi Dalam Program-program Yang Tentu Sudah Kami Rancang Bersma Teman-teman KKN Undikma” tutur pauzan, selaku ketua dari kelompok ke 21 tersebut.

Kegiatan diakhiri dengan rangkaian do’a dan dilanjutkan dengan sesi photo bersama.

( Ka-Um Desa Sesaot : http://sesaot.desa.id )