PENARIKAN KEMBALI KKP UIN MATARAM 2022

  • Aug 23, 2022
  • Pemerintah Desa Sesaot.

Sesaot (23/08) – Penarikan Kembali Kelompok Kuliah Kerja Partisipatif (KKP) Universitas Islam Negeri Mataram setelah bersinergi kurang lebih 50 Hari di Desa Sesaot.

Ustadz Wirawan Jamhuri,M.Pd I, selaku Dosen Pembimbing lapangan yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan motivasi yang baik kepada peserta binaan yang akan ditarik dan juga pihak desa yang akan ditinggalkan melalui pesan-pesan moral yang di tuturkan dan menjadi pembelajaran bersama.

Kepala Desa Sesaot, Yuni Hari Seni, S.Pd memberikan apresiasi yang tinggi kepada Peserta KKP UIN Mataram Tersebut, berkat sinergi dan kerja keras serta peran aktifnya dalam membantu semua aspek kegiatan yang ada di desa, baik berupa tenaga, pikiran maupun lainnya.

“45 Hari sudah berlalu, banyak pengalaman serta pengajaran yang di dapatkan, Baik yang bersifat akademik maupun non akademik. Itu semua tidak terlepas dari sinergi bapak-bapak dan ibu-ibu. Susah senang semua pernah kami rasa, pahit manisnya tidak luput juga dari mata. Namun inilah kisah yang akan menjadi cerita dimasa yang akan datang. Semoga pertemuan ini bukanlah akhir dari segalanya, tapi menjadi awal akan kisah indah selanjutnya. Semoga Allah mengizinkan kita bertemu lagi dilain waktu, percayalah pak, bu, tidak ada yang ingin pergi, tidak ada yang ingin usai, tapi ini prihal waktu, sampai bertemu Kembali dititik terbaik menurut takdir” Ungkapan yang dikutip dari story akun resmi KKP UINMA 2022 ( @kkpuinma.2022_sesaot )

Tentunya pemerintah dan masyarakat desa sesaot mohon maaf atas segala sikap, tingkah laku, tutur kata dan Bahasa yang kurang berkenan agar dimaafkan. Pasca Do’a, kegiatan di tutup dengan penyerahan souvenir atau kenang-kenangan dari Peserta KKP UIN Mataram tahun 2022 yang diserahkan langsung oleh DPL kemudian diterima oleh Kepala Desa Sesaot dan diakhiri oleh sesi photo bersama. ( Ka-Um Desa Sesaot )