PENARIKAN KEMBALI KKN UNIZAR MATARAM TAHUN 2022

  • Sep 04, 2022
  • Pemerintah Desa Sesaot.

Sesaot- Kelompok VIII KKN Dari Universitas Islam Al-Azhar Mataram memadati aula kantor desa sesaot dalam rangka penarikan Kembali setelah kurang lebih satu bulan lamanya berkolaborasi di desa sesaot khususnya dibidang pariwisata pada hari sabtu ( 03/09).

Kepala Desa Sesaot Yuni Hari Seni, S.Pd memberikan tanggapan yang sangat baik terhadap hasil dari kelompok KKN tersebut berdasarkan kinerja yang luar biasa yang dilakukan pada saat berkegiatan di desa sesaot tentunya dengan beragam inovasi yang ditumbuhkan.

Tim Panitia KKN dari Unizar yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut meminta agar bentuk kolaborasi antar mahasiswa dan pemerintah desa tidak sebatas pada saat waktu KKN, namun pihaknya meminta agar hubungan silaturahmi dan partisipasi antar keduanya bisa terus berlanjut.

Tentunya, Pemerintah Desa dan masyarakat desa sesaot mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas peran aktif peserta selama KKN, dan juga permohonan maaf apabila selama berkegiatan ada tutur kata, Bahasa, sikap maupun Tindakan yang kurang berkenan mohon agar dimaafkan.

Kegiatan tersebut ditutup dengan Penyerahan Cinderamata dari Peserta KKN Kelompok VIII Kepada Pemerintah Desa Sesaot dan diakhiri dengan sesi photo bersama ( Ka-Um Desa Sesaot )