PEMDES SESAOT SALURKAN BLT DD TAHAP III BULAN SEPTEMBER

  • Sep 15, 2022
  • Pemerintah Desa Sesaot.

Sesaot (15/09)-Pemerintah desa sesaot Kembali salurkan bantuan langsung tunai desa kepada 144 Keluarga Penerima manfaat di desa sesaot sejumlah Rp.300.000,- untuk tahap III Bulan September Tahun 2022.

Sekretaris Kecamatan Narmada, Hj. Suri Rahayuni yang turut hadir dalam kegiatan tersebut meminta kepada segenap KPM untuk bersyukur dengan cara memanfaatkan uang (bantuan) yang diterima sesuai Amanah dari pemerintah pusat, daerah dan desa untuk kebutuhan pokok, serta terus mendukung segala bentuk program pemerintah pusat dan desa.

Bu Sekcam juga menekankan agar masyarakat dapat memanfaatkan teknologi secara bijak khsusunya dibidang media sosial, sehingga dibutuhkan peran bersama dalam membentuk karakter yang memiliki tata krama yang santun, tutur Bahasa yang baik dan cerdas, beliau juga menaruh harapan agar segala bentuk  keinginan yang sifatnya memajukan desa, mensejahterakan masyarakat dan hal baik lainnya dapat terwujud.

Yuni Hari Seni, S.Pd dalam sambutannya menambahkan, beliau turut meminta kepada masyarakat khsususnya penerima manfaat agar uang yang diterima bisa betul-betul dimanfaatkan, khususnya untuk Kesehatan karena mengingat saat ini musim penghujan dan cuaca yang tidak menentu yang dapat menimbulkan penyakit.

Hal serupa juga ditekankan oleh Muliadi, ketua BPD Desa sesaot, agar banyak-banyak menaruh rasa syukur kepada Allah SWT dan memprioritaskan bantuan tersebut untuk kebutuhan pribadi, berobat, mengkonsumsi vitamin, buah-buahan dan lauk pauk yang sehat.

Sebelumnya, pada bulan agustus lalu Tahap ketiga juga pernah disalurkan untuk penerimaan bulan Juli dan agustus dengan jumlah nominal yang diterima Rp.600.000,- sehingga apabila digabungkan dengan bulan September menjadi Rp.900.000 atau sesua jumlah pertahap / per tiga bulannya. (Ka-Um Desa Sesaot )