GOWES DARI KUMBI SAMPAI SESAOT, ENDINGNYA PASTI CERIA ( SABTU SEHAT KAPOLRES LOMBOK BARAT )

  • Aug 06, 2022
  • Pemerintah Desa Sesaot.

Sesaot (05/08)- Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, S.I.K. Bersama segenap jajarannya melakukan kegiatan rutin yaitu sabtu sehat yang kali ini melintas di Dua Desa Wisata yakni  Desa Pakuan dan Desa Sesaot.

Kegiatan bersepeda tersebut dimulai dari dusun Kumbi Desa Pakuan hingga finish di Wisata Pusat Rekreasi Masyarakat ( Purekmas ) Desa Sesaot.

Sambil menunggu, Satlantas yang didampingi oleh Camat Narmada M. Busyairi S.Sos,.MM dan Kepala Desa Sesaot Yuni Hari Seni, S.Pd berbincang hangat dan mendukung media informasi yang dimiliki oleh desa seperti website desa, dan media sosial lainnya sebagai sarana menyampaikan komunikasi dan informasi yang cepat.

“Sekarang kan orang lebih mudah mendapatkan infomasi itu dari media online” ungkap salah seorang dari satlantas di tengah perbincangan.

Usai kegiatan Bersepeda, Kapolres bersama dengan yang lainnya menyempatkan diri menikmati kuliner Sate Bulayak, buah-buahan dan hidangan lainnya di sesi istirahat.

Isteri Kapolres Lombok Barat yang juga turut hadir dikegiatan tersebut disambut Bahagia oleh Kepala Desa Sesaot. Kedekatan semakin terasa pada saat berdialog hingga menciptakan keakraban yang membuat Isteri Kapolres Lombok Barat itu ingin berkunjung Kembali.

Tidak lengkap rasanya, jika tidak mandi setelah beraktifitas olah raga, apalagi akhir kegiatannya berpusat di wisata Purekmas Sesaot, Seusai menikmati sajian kuliner, Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho ,S.I.K  menyempatkan diri untuk mandi di mata air yang disebut-sebut bisa membuat awet muda.

Pengelola Wisata Purekmas Sesaot mengaku merasa bersyukur dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dipusatkan di tempat tersebut.

“tentunya kami bersyukur, lebih-lebih yang berkegiatan saat ini adalah dari satuan kepolisian” ungkap Junaidi selaku bagian dari pengelola.

Melalui Bhabinkamtibmas Desa Sesaot, L. Puniawan Harid beserta pihak pengelola wisata begitu antusias mengiringi jalannya kegiatan, mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan mulai dari penyambuatan hingga berakhirnya kegiatan. ( Ka-Um Desa Sesaot )