CAMAT NARMADA LEPAS 3 PESERTA JAMBORE TINGKAT NASIONAL TAHUN 2022

  • Aug 09, 2022
  • Pemerintah Desa Sesaot.

Sesaot (08/08) –  Camat Narmada menjadi pembina langsung dalam upacara di SDN 1 Sesaot yang dirangkum dengan kegiatan pelepasan  peserta Jambore Nasional (Jamnas) Pramuka ke-11 Tahun 2022 yang insyaallah akan dilaksanakan dari tanggal 14 hingga 21 Agustus 2022 mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Terdapat tiga peserta perwakilan dari Kecamatan Narmada yang mewakili Kabupaten Lombok Barat dalam Kegiatan tersebut, Salah satunya peserta putra dari SDN 1 Sesaot, Satu Orang Putra dan satu orang putri dari MI Haramain Narmada.

Camat Narmada, M. Busyairi,S.Sos,.MM. memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada tiga peserta perwakilan dari Narmada tersebut.

“Adek-adek, Anak kita yang akan mengikuti kegiatan jambore ini sudah pasti adalah orang-orang yang terpilih” ucap beliau yang sekaligus selaku pembina  dalam kegiatan upacara.

Beliau berharap, dan memberikan motivasi kepada siswa-siswi SDN 1 Sesaot untuk bisa meniru tiga orang peserta terpilih dan kedepannya bisa menjadi perwakilan ke luar daerah meskipun dari jalur prestasi yang berbeda

“yang penting adek-adek harus belajar dengan baik, karena itu adalah satu kunci kesuksesan” simpulnya.

M. Fakhri Arkan  yang kini duduk di bangku sekolah Dasar Negeri 1 Sesaot Kelas 6, mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam kegiatan tingkat Nasional tersebut setelah melalui sejumlah bentuk Latihan.

“Alhamdulillah bangga sekali” ungkapan syukur yang di haturkan oleh  Ibu Risti Wulandani,S.Pd orang tua dari M. Fakhri Arkan kepada pihak media.

Ditengah acara, dilakukan pelepasan secara simbolis kepada peserta jambore oleh Camat Narmada dan Kepala Desa Sesaot yang disusul oleh kepala sekolah dan para Guru.

Kabarnya peserta akan berangkat langsung pekan ini pada hari jum’at bersama dengan perwakilan dari Kabupaten Lombok Barat lainnya. ( Ka-Um Desa Sesaot )